Rabu, 25 Januari 2017

DEAR BLOG :')
Aku lagi sedih, super duper sedih tapi aku gak nangis Cuma hatiku rasanya tercabik2 #uweakkk. HAHAHA. Handphoneku rusak T.T #mendadakbrokenheart.
Bingung mau ngapain klo udah balik kerja rasanya bete aja gak main HP, gak buksa2 socmed ! pake HP lama yg socmed ala kadarnya #fullmemory HIKS HIKS HIKS. Untung aja masih ada kuota iternetnya dihandphone yang rusak jadi bisa pake personal hotspotnya. Btw rusaknya kek gini : LCD-Nya blur bayang2 pokoknya semuanya tampak jadi duaaaaaaaa lapisss sama kek mata minusku Huhuhuhu~
Kemarin udah konsultasi sm abang2 yang bisa service HP, katanya bisa jadi dimesin masalahnya jadi ngaruh ke LCD karna HP ku sering panas, mau perbaiki mahal sama aja kek beli baru (beda2 tipis) . sedihpokoknya !!  Berharap ada keajaiban datang dari Malaikat2 (Bapak Mamak dan Kakak) HAHAHA . gak berani minta (malu sama umur) WKakakaka. Malam ini padahal aku ngantuk, pengen tidur, tapi aku bingung kenapa sedih gegara HP rusak lebih sedih daripada putus cinta #SUMPAH wkwk . Udah curhat sana sini tetap aja sedih mendalam, tau sih belum ada yang baru pasti gak akan bisa hilang sedihnya. At least mau meratapi nasib ajalah yaa sampe dapat yang baru (berusaha nabung hingga akhirnya bisa beneran nabung) SEDIHHHHHHHHHHH !!
Udah deh gitu aja, intinya SEDIH. Byebyeblog.

With love, Berta J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar